Like In Facebook

Monday 11 January 2016

Ternyata Ini Penyebab Utama Wajah Keriput

Keriput


     Rasanya tidak ada seorang wanita pun yang ingin wajahnya begitu cepat didatangi tamu berupa keriput. Biasanya mereka akan melakukan apa saja agar keriput tersebut tidak datang bertamu di wajahnya. Tetapi terkadang pola hidup yang salah justru memicu kerutan-kerutan itu timbul lebih cepat. Mau tahu bagaimana kebiasaan hidup yang dapat menyebabkan wajah keriput? Berikut penjelasannya.


Terlalu Sering Mencuci Wajah


     Mencuci wajah memang merupakan salah satu perawatan wajah yang baik. Namun jangan dilakukan terlalu sering dan dengan kasar Karena terlalu sering mencuci wajah dapat menghilangkan kelembaban kulit sehingga kulit menjadi kering dan memicu munculnya keriput.

Merokok


     Hindarilah merokok ataupun perokok karena asapnya dapat menghilangkan kelembaban pada wajah dan mengakibatkan keriput bertamu di wajah anda. Anda tidak percaya? Silahkan perhatikan ujung mata perokok, pasti ada kerutan disana.

Obesitas


     Berat badan berlebih juga dapat menyebabkan keriput pada wajah anda. Jika anda tidak ingin cepat keriput sebaiknya anda mulai menjaga berat badan anda. Sebab orang yang gemuk cenderung memiliki kulit yang berlipat-lipat.

Cemberut


     Sering menangis dan mengeluh dengan wajah cemberut juga dapat mengakibatkan keriput datang lebih awal. Apabila anda termasuk orang yang serius cobalah untuk tersenyum, karena tersenyum dapat mengakibatkan energi positif pada tubuh anda. Menurut penelitian, orang yang serius cenderung lebih terlihat lebih tua dari pada orang yang sering bercanda.

Kurang Gizi



     Apabila anda kekurangan gizi, maka wajah anda akan lebih mudah di datangi keriput. Karena apabila anda kekurangan gizi, akan mengakibatkan berkurangnya produksi minyak oleh kelenjar sbasea pada kulit anda. Jika anda termasuk ke dalam orang yang kurus atau maaf kurang gizi, cobalah untuk menambah asupan gizi yang baik untuk tubuh anda.

     Itulah penjelasan tentang penyebab utama wajah keriput yang harus anda ketahui. Terima kasih telah membaca artikel ini, baca juga : Manfaat Daun Salam, Terbukti Ampuh!.



Jangan lupa share dan komentar ya…

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.