Like In Facebook

Sunday 20 December 2015

Inilah 4 Tips Workout Ampuh A’la Saitama

Cara Mengecilkan Perut Buncit


     Memiliki tubuh yang ideal adalah keinginan semua orang, termasuk saya. Banyak orang-orang gendut melakukan banyak cara mengecilkan perut buncit seperti membeli suplemen tubuh yang sebenarnya tidak terlalu efektif. Dan banyak orang-orang kurus melakukan banyak  cara menggemukan badan seperti membeli suplemen penggemuk yang sebenarnya juga tidak terlalu efektif. Dan! Kebanyakan harga suplemen-suplemen tersebut sangat mahal + tidak aman!.
     Namun! Ada cara mengecilkan perut buncit ataupun cara menggemukan badan yang gratis + efektif yang tentu saja aman, yaitu workout! (olahraga). Workout merupakan salah satu hobi yang mulai kembali digemari, walaupun alasannya hanya untuk ber-selfie alay semata. Berikut tips dari Saitama karakter utama dari One Punch Man tentang melakukan workout yang efektif!.
Cara Mengecilkan Perut Buncit


Push Up 100 Kali Setiap Hari!

100x Push Up

     Tahukah anda bahwa gerakan ini mempunyai banyak efek pada otot tubuh anda? Dalam satu kali push up, anda telah melatih otot bahu, core, dada dan scapular (sekitar punggung). Semakin tinggi tempat kakimu bertumpu, maka semakin sulit push up dilakukan. Mulailah melakukan push up mulai dari 20x lalu keesokan hari bertambah menjadi 30x, keesokan harinya lagi 40x hingga mencapai 100x. Jika telah push up hingga 100x istirahatlah sehari, lalu lakukan lagi push up 100 kali SETIAP HARI!!!.


Sit Up 100 Kali Setiap Hari!
100x Sit Up

    Gerakan sit up yang sederhana cocok untuk kita yang menginginkan bentuk tubuh ideal. Dengan repetisi (pengulangan) yang banyak dan rutin, gerakan sit up sangatlah efektif untuk mengikis lemak pada perut. Cara melakukan sit up yang benar adalah dengan menekuk kan kaki dan mengangkat dan menurunkan tubuh secara perlahan dan jangan terburu-buru. Karena jika terburu buru otot hanya akan lelah, napas menjadi sesak dan lemak pun tidak hilang.
     Pada hari pertama cobalah untuk sit up 20x, lalu pada hari kedua 40x, kemudian hari ketiga 80x dan seterusnya hingga 100x. Sama seperti push up, jika telah mencapai 100x istirahatlah sehari dan keesokan harinya lakukan sit up 100x SETIAP HARI TANPA HENTI!!!.


Squat 100 Kali Setiap Hari!
100x Squat

          Squat merupakan olahraga yang dilakukan dengan cara berjongkok-berdiri. Tujuan dari olahraga ini adalah untuk membentuk otot tubuh bagian bawah seperti paha, bokong, dan juga betis. Squat terdengar mudah, namun squat tidak semudah yang anda bayangkan, apalagi dengan repetisi yang banyak.
     Pada hari pertama cobalah untuk melakukan squat sebanyak 20x, lalu hari kedua 25x, kemudian hari ketiga 30x hingga 100x. Sama seperti push up dan sit up, jika telah mencapai 100x istirahatlah sehari. Kemudian esoknya lakukan squat 100x SETIAP HARI!!!.


Lari 10km Setiap Hari!
10km Run

     Diantara tips yang lain, lari merupakan tips yang paling sulit dilakukan karena harus dilakukan secara teratur baik waktu dan juga jaraknya. Lari dapat melatih seluruh otot tubuh (kecuali lengan) dan juga pernapasan.
     Pada minggu pertama lakukanlah lari 0,5km 2 hari sekali, lalu minggu berikutnya 1km 2 hari sekali, kemudian minggu ke tiga 1,5km 2 hari sekali. Jika telah mencapai 5km istirahatlah selama satu minggu dan jika telah mencapai 10km istirahatlah selama 2 minggu.

     Itulah penjelasan Saitama tentang 4 tips workout ampuh nya. Tetapi! Jika anda memiliki riwayat penyakit ada baiknya anda berkonsultasi dulu ke dokter apakah anda boleh melakukan workout ini atau tidak.
     Jika anda suka artikel ini silahkan share dan komentar dibawah. Terima kasih telah membaca artikel ini, baca juga : 7 Tips Ampuh Obat Maag Alami.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.